Sabtu, 04 Juli 2015

“Pengantar” Ala Kadarnya








Setelah  beberapa lama hengkang dari dunia tulis menulis cerita pribadi, kini sarma hadir kembali merangkai setiap peristiwa lucu, sedih, kenangan yang menghiasi hari-harinya. Selain itu, sarma yang merupakan sosok jomblo mencoba menghibur kekosongan hatinya dari bidadari dengan tulisan-tulisan bermakna. Doakan dan support semoga sarma mampu membuat tulisan yang kocak, inspiratip, dan memiliki daya komersil tinggi. 

Masih seputar peristiwa-peristiwa masa lalu sarma yang kocak. Bocah kampong yang tak seperti bocah kampong lainnya. Sarma yang terbilang bukan anak nakal, cukup kesulitan berinteraksi dengan teman-temannya yang cukup jahil. Sarma bahkan menjadi bahan olokan, mengingat postur tubuhnya yang kurus tapi tinggi. 

Memang fisik selalu menjadi bahan olokan tak bertanggung jawab, sekalipun sarma merupakan pemain bola yang cukup handal menurut sarma, tetapi tetap saja, ia diolok “nggak punya air”, ejekan kotor yang berarti tidak punya air mani yang berarti lemah. Sarma memang lemah, tapi permainan bolanya handal. 

Sayangnya,  sarma gagal di tim kampong, ia selalu menjadi cadangan. bahkan suatu ketika ada pertandingan antar kampong, sarma tergabung dalam klub, dan menjadi cadangan. Nasib memang nasib, pertandingan belum di mulai sarma sudah dibekuk cedera, padahal tawaran pemain pengganti ketika pertandingan kala itu sangat tinggi, melihat permainan yang kurang memuaskan, hhhmmmmm,,,,,,sarma hanya menjadi penonton setia.

Tidak hanya itu, sarma adalah sosok pemain takraw yang handal juga, ia selalu berlatih dengan orang dewasa. Suatu ketika ia dikirim untuk mengikuti pertandingan takraw antar desa mewakili desanya. Sayangnya ia kembali menjadi cadangan, dan naasnya, ia cadangan mati, sudah cadangan sendiri tapi gak ada kesempatan untuk pergantian pemain,,,,,walah nasib-nasib,,, lagi-lagi sarma menjadi penonton setia.

Itu adalah beberapa kisah yang menyebalkan mungkin bagi sarma, tapi itu menjadi hal yang selalu menjadi gelitik tawa bagi sarma ketika mengingat kisah tersebut. Well,,,,,nantikan kisah-kisah kocak lainnya,,,,hanya di “Sal33m Cr3ation”

To Be Continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar